| | Posted in News
 TEXT SIZE :  

 

 

BONANSA FM – Kediri, Pemerintah Kota Kediri menfasilitasi para pelajar untuk kemudahan tranportasi ke sekolah masing masing menggunakan bus sekolah. Para pelajar mulai tingkat SD sampai dengan SMA setiap hari gratis naik bus sekolah. Ada 3 bus bantuan pemerintah pusat yang masing-masing bus mempunyai line yang berbeda sesuai rute masing-masing.

Fasilitas tranportasi sekolah bagi para pelajar ini dilaunching langsung Aalikota Abdullah Abu Bakar pada Rabu pagi didampingi Kapolres dan sejumlah petinggi instansi vertical. Dalam kesempatan itu, walikota menegaskan fasilitasi tranportasi ini dimaksutkan untuk kemudahan dan keselamatan para pelajar.

Abdullah Abu Bakar menambahkan, bus gratis tersebut juga untuk mengajarkan pada para pelajar guna belajar mandiri. Selain itu juga untuk membantu orang tua mengurangi beban tranportasi sekolah anaknya.

Sementara mengenai teknis pelaksanaan tranportasi gratis ini siswa tidak perlu membeli karcis. Tapi cukup dengan mengenakan pakaian seragam sekolah, mereka bisa langsung naik bus dengan gratis tanpa dipungut bayaran. Terdapat 3 trayek yang bisa dimanfaatkan oleh para siswa. (HM)

 
 
Tinggalkan Pesan
 
 
 

 
 
 

 

 

 

Partners