| | Posted in News
 TEXT SIZE :  

 

 

BONANSA FM – Kediri, Petugas Polsek Banyakan menggrebek dua warung yang menjual miras tanpa izin. Penggrebekan ini merupakan bentuk razia rutin penyakit masyarakat yang terus diintensifkan.

Warung pertama yang dirazia adalah milik Titik Miswari di Desa Jabon, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri. Dari warung Titik petugas mengamankan barang bukti 12 botol miras merek Kuntul isi 920 mili. Kemudian razia kedua di warung milik Sriatun di Desa Ngablak, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri. Dari warung miras ini petugas mengamankan barang bukti 12 botol miras merek Kuntul isi 920 mili.

Jubir Polres Kediri Kota Anwar Iskandar mengatakan, barang bukti miras dan pemiliknya telah diamankan di Mapolsek Banyakan. Razia miras akan terus diintensifkan karena merupakan penyebab kriminalitas.

Anwar menambahkan, masyarakat diimbau untuk melapor ke polisi jika mengetahui ada warung atau toko yang menjual miras. Karena peredaran miras ini sudah menghawatirkan mengingat sudah merambah ke kalangan remaja. (HM)

 
 
Tinggalkan Pesan
 
 
 

 
 
 

 

 

 

Partners