| | Posted in News
 TEXT SIZE :  

 

 

BONANSA FM – Kediri, Kapolres Kediri Kota Wibowo membuat ide sebuah aplikasi berbasis android dengan melibatkan tiga pilar Kamtibmas secara terintegrasi (Polres Kediri Kota, Pemkot Kediri Kota dan Kodim 0809 Kediri). Program ini dinamakan Panjalu Jayati dengan jargon melawan kejahatan yang memiliki 4 (empat) target utama yakni menang melawan Narkoba – menang melawan Kekerasan Sexual – menang melawan Terorisme, Radikalisme dan menang melawan Kecelakaan Lalu Lintas, tentunya tanpa mengabaikan penanganan terhadap gangguan kamtibmas lainnya.

 

Program berbasis android ini dengan mudah bisa diunduh pada play store. Aplikasi Panjalu Jayati ini memiliki fungsi informasi dan fungsi kontrol sehingga akan memberikan kemudahan bagi tiga pilar untuk saling bekerja sama dan berkoordinasi dalam setiap pelaksanaan tugasnya.

 

Menurut Kapolres Wibowo, aplikasi Panjalu Jayati ini juga menyediakan layanan pengaduan masyarakat sehingga dengan cepat dapat diketahui dan segera ditindak lanjuti oleh masing-masing pilar sesuai dengan tugasnya masing-masing.

 

Kapolres menambahkan, program terbaru ini dalam rangka memberikan kecepatan dan ketepatan pelayanan kepada masyarakat, sekaligus meningkatkan peran serta masyarakat Kota Kediri bersama-sama dengan 3 Pilar untuk selalu menjaga Kamtibmas. (HM)

 
 
Tinggalkan Pesan
 
 
 

 
 
 

 

 

 

Partners