| | Posted in News
 TEXT SIZE :  

 

 

BONANSA FM – Kediri, Satreskrim Polres Kediri membekuk buron pelaku persetubuhan dengan korban anak di bawah umur. Setelah dua bulan melarikan diri dan bersembunyi, pelaku akhirnya berhasil ditangkap petugas ketika diketahui berada di Kediri.

 

Pelaku bernama Khoirul alias Kenthus (19) warga Desa Kras Kecamatan Kras Kabupaten Kediri sedangkan korbannya LP pelajar masih berusia 14 tahun warga Kabupaten Kediri. Waktu itu pelaku berkenalan dengan LP dan dilanjutkan dengan saling berkirim sms. Lewat SMS Khoirul sering melancarkan rayuan gombal kepada LP. Korban juga dijanjikan akan dinikahi jika hamil sehingga akhirnya mau diajak bersetubuh di rumah nenek pelaku di Kras. Karena ketagihan, persetubuhan ini pun terjadi berulangkali.

 

Orangtua korban yang mengetahui kejadian itu kemudian lapor ke polisi pada 3 Juni 2016. Pelaku sempat kabur dan baru diamankan petugas pekan lalu. Jubir Polres Kediri Bowo Wicaksono menuturkan, pelaku sudah diamankan di sel tahanan Polres Kediri.

 

Sementara itu barang bukti yang diamankan petugas yakni kaos lengan panjang warna biru putih. Celana jeans warna biru tua, pakaian dalam coklat muda dengan motif bunga dan celana dalam putih motif bunga. Tersangka bakal dijerat dengan pasal 81 ayat 1 dan ayat 2 UU No 35/2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara. (HM)

 
 
Tinggalkan Pesan
 
 
 

 
 
 

 

 

 

Partners