| | Posted in Announcer
 TEXT SIZE :  

 

Radio bagi aku pribadi adalah sebuah media yang bisa membuat aku senang,banyak teman dan relasi juga<!–more–> mendukung karir aku.sebagai seorang pengajar/pendidik bagiku Radio adalah sarana komunikasi dan informasi yang sangat penting bagi kehidupan selain bisa menghibur….saat penat datang, maklum wanita karier banyak aktifitas….hee…hee…

Mengawali berkarir dari radio sebagai penyirar sudah aku jalani dari tahun 2003 dan sampai sekarang,adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi seorang crisna wita, ketika sedang assikk belanja tiba-tiba…eh itu lho penyiar Bonansa..jadi dapat diskon deh..kayak artis walau Cuma artis lokal..hehe.

Pendengar bilang suaraku renyah kayak kerupuk,bikin semangat dan kalo pas siaran banyak senyum…itu memang gaya aku,dan memang itulah aku yang selalu ceriia,,walaupun q udah di panggil Bunda, tapi q masih enerjik dan bergaya….siapa dulu crisna wita gitu looh

Aku setiap hari mengudara di acara selada sore dengan lagu-lagu dangdut koplo….pokoknya lagunya asyiik banget buat goyaang…..buat yg pingin tambah semangat jangan lupa aku temeni mulai jam 3 sampai jam 5 sore,dan aku juga siaran lagu indonesia,manca terbaru di acara Puteriin dong…hari jum’at dan sabtu jam 18.00 – 21.00 Pingin kenal sama aku simak 100,9 Bonansa FM….Salam hangat buat semua

motto hidupku “Memang baik jadi orang penting Tapi bagiku, lebih penting jadi orang baik”

 
 

 

 

Partners